Sunday, October 17, 2010

SAMSUNG GALAXYS

Berikut ini adalah review HP Android Samsung Galaxy S, bagaimana tampilan dan performa dari handphone Samsung terbaru yang dikabari akan merajai pasar smartphone 2010.

Samsung Galaxy S merupakan ponsel Android yang telah menggunakan Android 2.1 OS (Eclair). Layaknya ponsel Samsung lainnya, serta menggunakan teknologi User Interface (UI) sendiri yang disebut dengan TouchWiz 3.0.

Dalam TouchWiz terbaru ini, transisi lebih terasa smooth dari versi sebelumnya. Sayangnya tampilannya terkesan meniru iPhone. Baik untuk ikon-ikon dalam menu ataupun saat menu digeser ke kanan dan ke kiri.

Jika dibandingkan HTC dengan Sense UI nya, TouchWiz sedikit kalah. Alhasil Samsung Galaxy S masih kalah indah dibanding tampilan menu khas HTC tersebut. Untungnya berbekal prosesor 1 Ghz nya, ponsel ini sanggup menampilkan live wallpaper dengan mulus.

Pada tampilan muka, Glaxay S memiliki tujuh halaman, yang bisa dikustomisasi. Pengguna bisa mengatur sesuka hati widget-widget favorit mereka. Secara default, pada halaman muka ponsel ini sudah ada aplikasi finansial dari Yahoo, ramalan cuaca dari AccuWeather, serta facebook dan twitter. Jika ingin aplikasi lainnya, pengguna cukup mencainya di Android market.
 

No comments: